Menjernihkan Air Banjir di Jakarta

On 02.56

Pemasangan Filter Air Banjir HYDRO
Dahsyat! Filter Air HYDRO mampu menjernihkan air banjir – 09 Febuari 2015 Jakarta diguyur hujan sejak dini hari dan membuat banyak wilayah di Jakarta terkepung banjir. Banyak jalan yang ditutup akibat banjir membuat kemacetan yang tidak terelakan di hari Senin pagi tersebut.
Saat banjir, kebutuhan akan air bersih merupakan kebutuhan yang paling penting. Dimana air sumur yang biasa digunakan menjadi tercemar akibat banjir. Jika sudah seperti itu, air bersih adalah kebutuhan yang paling mendesak. Sebagai perusahaan penjernih air, HYDRO water technology tergerak untuk melakukan sebuah kegiatan menjernihkan air banjir sehingga dapat digunakan oleh warga yang sedang mengalami musibah banjir.
Air Banjir Setelah Filter Air HYDRO
Tanggal 10 Febuari 2015, tim HYDRO Penyaring Air bertolak menuju kelurahan Pademangan Jakarta Utara, dimana di lokasi tersebut ketinggian banjir bisa mencapai 70 cm. Sesampainya di lokasi yang dituju, tim HYDRO kemudian melakukan instalasi pemasangan Filter Air HYDRO.

Setelah pemasangan produk penjernih air HYDRO, tim HYDRO langsung memasukkan air banjir ke dalam aquarium demo. Air banjir tersebut kemudian di saring melewati alat penjernih air HYDRO.

Air yang di hasilkan dari proses penjernihan air dengan menggunakan Penjernih Air HYDRO menjadi besih dan salah satu warga mencoba untuk membuktikannya. Hasilnya pun, air hasil HYDRO Penyaring Air bebas dari bau.
Filter Penjernih Penyaring Air HYDRO bebas bau dari air banjir
Direktur HYDRO juga mencoba air dari hasil penjernihan air HYDRO, tampak seperti gambar di bawah ini.
Filter Penjernih Penyaring Air Banjir HYDRO
Jika HYDRO filter penjernih air sudah mampu menjernihkan air banjir, apalagi air di rumah yang tentu kondisinya lebih parah lagi. So, sudah yakin dengan HYDRO Penjernih Air ? Atau masih mau membandingkan dengan produk lain?
Tim HYDRO Penjernih Penyaring Air Menjernihkan Air Banjir
Kindly Bookmark and Share it: