HYDRO Depot Air Minum untuk Usaha dan Karyawan

On 00.02


Air bersih dan sanitasi yang baik merupakan elemen penting yang menunjang kesehatan manusia. Lebih dari 1 milliar manusia di seluruh dunia kehilangan akses terhadap sumber air bersih. Dampak tidak terpenuhinya kebutuhan tersebut langsung dirasakan oleh jutaan keluarga terutama anak-anak dan balita sebagai kelompok usia rentan. Jika target penyediaan air bersih dan sanitasi tidak segera diatasi dunia diperkirakan mengalami krisis meluas. Krisis akan lebih terasa diwilayah perkotaan karena pertumbuhan penduduk yang cepat sehingga memunculkan tekanan pelayanan kesehatan bagi warga kelas bawah.

Air sangat erat hubungannya dengan manusia, air memiliki peranan yang besar dalam kesehatan manusia. Air juga merupakan komponen penting dalam analisa laboratorium termasuk analisa bidang farmasi, klinis, patologi, mikrobiologi dan berbagai analisa lainnya. 

Kualitas air yang digunakan sangat menentukan ketepatan dan keakuratan hasil analisa yang dilakukan. Saat ini proses filtrasi merupakan salah satu alternatif teknologi yang dapat mengatasi berbagai permasalahan di air. Salah satu proses filtrasi yang telah lama digunakan adalah dengan mekanisme adsorpsi, yang menjadi penjerap (adsorban) adalah PROFEX, partikel yang mengandung pengotor akan terjerap oleh PROFEX dan yang dilewatkan adalah air bersih bebas pengotor. 

 HYDRO Depot Air Minum hadir dengan menggunakan beberapa teknologi yang sesuai dengan kondisi air baku Anda, memudahkan dalam sistem perawatan sehingga dihasilkan air dengan kualitas memenuhi standar kesehatan.  

Hydro Depot Air Minum secara konsisten menghasilkan air yang lebih baik dengan menurunkan TDS, memurnikan air dan menghilangkan racun serta logam berat.

http://wibowosaputra.blogspot.com/



Manfaat HYDRO
Depot Air Minum 
Berbagai produk PT HYDRO water technology merupakan produk unggulan yang dapat mengatasi  masalah air  Anda, Manfaatnya antara lain :
  • Mengatasi Bau Taksedap
  • Menghilangkan Warna Kuning & Keruh
  • Menghilangkan Cacing
  • Menghilangkan Besi & Mangan
  • Menghilangkan Kuman & Bakteri 
  • Menghilangkan Lumut Menghilangkan Virus
Keunggulan HYDRO
Depot Air Minum

1.   Cara pemakaian yang mudah dan praktis
2.   Berspektrum luas mengatasi masalah air
3.   Suku cadang terjamin
4.   Penampilan eksklusif dan indah
5.   Kualitas air memenuhi standar departemen kesehatan
6.   Layanan purna jual terpercaya 

Kindly Bookmark and Share it: