Solusi air Bersih dan sehat untuk kebutuhan Rumah Tangga Anda

On 20.26


Lantai rumah anda jadi kuning, Anda mandi kurang bersih dan gatal-gatal, cuci mobil bercak-bercak, cuci pakayan jadi kusam / cepat pudar warnanya, Bayangkan!.. Itu semua di sebabkan karena air di rumah anda bermasalah (kuning,kerak,bau besi,mangan dsb).
filter-air-jakarta
Pemasangan Filter air yang ada di foto diatas adalah di rumah bapak Winoto. Sangat tepat jika Bp. Winoto yang tinggal di Jl.Kembang Indah III memilih Filter Air HYDRO sebagai satu-satunya alat penjernih air yang terbukti mampu mengatasi permasalahan air di rumahnya. Hydro menggunakan media karbon aktif jenis PROFEX yang sudah teruji kualitasnya 10 kali lebih tahan di bandingkan dengan media merk lain dan bergaransi Uang Kembali.
Penyaring air Hydro 4000 ini di pasang di Rumah pak Winoto, setelah penampungan air yang terletak diatas dak rumahnya. instalasinya adalah, air tanahnya di tampung dulu di torn agar terjadi oxsidasi yang sempurna dan kemudian didorong dengan pompa booster lalu di saring oleh HYDRO 4000 yang kemudian air yang sudah bersih  di distribusikan ke setiap kran-karan air yang ada di rumahnya, setelah menggunakan filter air HYDRO Pak winoto, baik mandi, cuci pakayan, cici baju dan memasak sudah ditak cemas lagi, karna air di rumahnya sudah bersih, segar dan  sehat. segera konsultasikan keluhan air anda pada kami, agar anda merasakan apa yg dialami pak Winoto!
Kindly Bookmark and Share it: